Senin, 20 September 2010

Ngintip Cewek Mandi Di Sungai (Dengan Kamera Tersembunyi)

Banyak pria menasaran hingga sring sembunyi-sembunyi mau mengintip wanita yang sedang mandi di sungai, orang mandi kok diintip, nih intip aja no sensor dibawah ini


Pinter ya adek-adek ini kecil2 dah pinter tangkap ikan


Lalu mana yang hot, siapa juga bilang ada yang hot, sana mandi gan!! biar pikiran bersih di cuci dulu, Pisss!!

2 komentar:

PromoKlik - IKlan Gratis mengatakan...

asyem, anak kecil tho

Anonim mengatakan...

wk...wk..wk.w.k.w...:-(

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...