Jumat, 22 Oktober 2010

Bu Guru Seksi Yang Diidolakan Wali Murid Pria, Dibenci Wali Murid Wanita

Mantan Ratu Kecantikan Abruzzo, Ileana Tacconelli (28) jadi buah bibir di Italia.
Kehidupan tenang yang dilakuinya sebagai guru di sekolah Katolik prestisius, San Carlo di Milan, berakhir. Ini gara-gara beredar foto dan video yang berisi pose-pose seksinya. Tentunya dengan pakaian minim.

Dalam sebuah video, Ileana bahkan terlihat hanya mengenakan celana pendek ketat dan bra. Gelombang protes dari orang tua murid pun berdatangan. Beberapa orang tua murid bersikap reaktif, langsung mengeluarkan anaknya dari sekolah.
Ileana Tacconelli. Too Sexy to Be a Teacher? (9 pics)


Ileana Tacconelli. Too Sexy to Be a Teacher? (9 pics)

Ileana Tacconelli. Too Sexy to Be a Teacher? (9 pics)



Ileana Tacconelli. Too Sexy to Be a Teacher? (9 pics)


Ileana Tacconelli. Too Sexy to Be a Teacher? (9 pics)

Ileana Tacconelli. Too Sexy to Be a Teacher? (9 pics)

Ileana Tacconelli. Too Sexy to Be a Teacher? (9 pics)

1 komentar:

imbarang bandung mengatakan...

SAYA MENGUCAPKAN TERIMAKASIH KEPADA EYANG SEPUH ATAS BANTUANNYA HIDUP SAYA LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA APA YANG AKU IMPIKAN SELAMA INI KINI SEMUANYA JADI KENYATAAN,INI SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH YANG MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..SAYA SANGAT BERSYUKUR KARNA SEKARANG SAYA SUDAH BISA MENCUKUPI KEBUTUHAN HIDUP KELUARGA SAYA,BAHKAN AKU SUDAH BERCANA MEMBUKA USAHA UNTUK ORANG2 YANG TIDAK MAMPU,MUDA2HAN INI BISA BERMANPAAT BAGI MEREKA BEGITUPUN UNTUK SAYA…JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI 082333111316 EYYANG SEPUH

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...