Rabu, 27 Februari 2013

10 Desain Rumah Teraneh Di Dunia


Rumah selayak dibuat nyaman bagi penguninya namun bagaimana dengan 10 desain rumah teraneh di dunia ini apakah yang punya nyaman dalam rumah ini? Tentu saja toh mereka yang membuat nya da merekalah yang menghuninya tentu saja akan terasa sangat nyaman, karena dibuat memang untuk memuaskan keinginan mereka aka rumah yang beda dengan yang lainnya. Dibawah ini 10 desain rumah teraneh di dunia paling tidak biasa atau lebih tepat dikatakan sebagai yang paling aneh.

1. Kettle House 
Rumah berbentuk Ketel di Texas, Amerika.

2. Stone House 
Rumah Batu ini di Portugal adalah salah satu contoh terbaik dari unsur-unsur alam yang dimanfaatkan dengan baik. Mengejutkan, tetapi orang benar-benar dapat tinggal di rumah itu.

3. Crooked House 
The Crooked House berdiri sebagai sebuah contoh dari salah satu arsitektur terbaik yang pernah dibuat. Struktur kurva yang menjadikannya salah satu yang paling luar biasa dan tidak biasa di dunia rumah.

4. Dome House
Kubah House di Flora, Amerika Serikat rumah putih yang menyenangkan dengan arsitektur kubah yang luar biasa.

5. Cubic House 
Rumah Kubik dari Rotterdamn, Belanda adalah sekelompok rumah yang tersusun untuk membentuk geometri kubus. Faktor yang menakjubkan di sini adalah bagaimana mengelola rumah-rumah ini untuk tidak jatuh.

6. Cob House
The Cob House dari Vancouver, Kanada adalah murni terbuat dari tanah liat, pasir, jerami dan air.

7. Hole House
The Hole House dari Texas, Amerika adalah salah satu proyek seni atau akibat kecelakaan yang mengerikan. Apa pun itu, yang pasti luar biasa.

8. Shoe House 
Terlihat seperti seseorang penggemar dongeng ya? Rumah Sepatu ini dari Pennsylvania, Amerika Serikat menyerupai sepatu dalam semua aspek kecuali tidak adanya tali sepatu.

9. UFO House
UFO House di Taiwan jelas terlihat menakutkan tapi benar-benar tidak mirip alien. Rumah serupa juga ada di Cina.

10. Pickle House
Pernah melihat tong acar? The Pickle House di Minnesota, Amerika Serikat.



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...