Selasa, 11 Mei 2010

Inilah Wanita Paling Seksi Sejagat Versi FHM Terbaru 2010


Marisa Miller supermodel Amerika baru baru ini dinobatkan oleh majalah dewasa FHM sebagai wanita paling seksi sedunia (The Sexiest Woman In The Planet) Tahun 2010 mengantikan pendahulunya Megan Fox yang menjadi wanita paling seksi sejadat 2009 versi majalah FHM.

Marisa Miller berusia 31 tahun menikah dengan pemusik Griffin Guess dan kini mereka tinggal di Santa Cruz California Amerika Serikat harus berbangga dengan predikat yang banyak diidam idamkan banyak celebriti lain ini. Miller menjadi model sejak di usia 16 tahun.


Survei FHM ini sendiri dilakukan dengan metode jejak pendapat di berbagai negara di dunia seperti Inggris, Amerika Serikat, Australia, China, Perancis, India dan Afrika Selatan.

Seperti apa seksinya Miller kita simak di postingan sukasukaku.com kali ini








2 komentar:

Landavia mengatakan...

wah panasss....

imbarang bandung mengatakan...

SAYA MENGUCAPKAN TERIMAKASIH KEPADA EYANG SEPUH ATAS BANTUANNYA HIDUP SAYA LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA APA YANG AKU IMPIKAN SELAMA INI KINI SEMUANYA JADI KENYATAAN,INI SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH YANG MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..SAYA SANGAT BERSYUKUR KARNA SEKARANG SAYA SUDAH BISA MENCUKUPI KEBUTUHAN HIDUP KELUARGA SAYA,BAHKAN AKU SUDAH BERCANA MEMBUKA USAHA UNTUK ORANG2 YANG TIDAK MAMPU,MUDA2HAN INI BISA BERMANPAAT BAGI MEREKA BEGITUPUN UNTUK SAYA…JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI 082333111316 EYYANG SEPUH

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...