Selasa, 25 Mei 2010

Miss Bikini Internasional Ke-35 2010 Di Cina ,Ada Kontestan Indonesia Lho

Salah satu even besar di dunia mode Internasional adalah pemilihan Miss Bikini Internatinoal yang rutin diadakan setiap tahunnya, sebagaimana kontes lain baik Miss World ataupun Miss Universe, Miss Bikini International juga diikuti oleh banyak peserta dari berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia.
Peserta Indonesia Melinda Widjanarko

Sumber sukasukaku.com yang dikutip dari Xinhua menyebutkan peserta dari Indonesia bernama Melinda Widjanarko berusia 25 tahun dengan tinggi badan 180 cm Berat Badan 54 Kg dan ukuran body size 32-25-35.5, yang selama ini tergabung dalam Carrie Models International.


Kontes Miss Bikini International ini sendiri diselenggarakan sejak 15 Mei Hingga 1 Juni 2010 dengan malam Final Pemilihan dilakukan pada tanggal 29 Mei mendatang. Berikut kami sajikan beberapa peserta termasuk Melinda Widjanarko dari Indonesia

Beberapa Peserta dari seluruh negara di dunia:





1 komentar:

imbarang bandung mengatakan...

SAYA MENGUCAPKAN TERIMAKASIH KEPADA EYANG SEPUH ATAS BANTUANNYA HIDUP SAYA LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA APA YANG AKU IMPIKAN SELAMA INI KINI SEMUANYA JADI KENYATAAN,INI SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH YANG MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..SAYA SANGAT BERSYUKUR KARNA SEKARANG SAYA SUDAH BISA MENCUKUPI KEBUTUHAN HIDUP KELUARGA SAYA,BAHKAN AKU SUDAH BERCANA MEMBUKA USAHA UNTUK ORANG2 YANG TIDAK MAMPU,MUDA2HAN INI BISA BERMANPAAT BAGI MEREKA BEGITUPUN UNTUK SAYA…JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI 082333111316 EYYANG SEPUH

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...